Jumat, 11 November 2011

Laptop di atas bantal

Ini pengalaman saat otak-atik laptop Compaq V3000 milik teman saya, kasusnya adalah: Laptop tidak bisa masuk windows dengan pesan error:  missing file / file not found. Pemilik laptop minta agar data-data di HD terutama di drive C agar diselamatkan.

Proses backup data dari laptop ke HD WDC 1 tera black tidak mengalami hambatan yang berarti. Dengan menggunakan converter Sata to USB semua data penting di laptop saya copy ke HD WDC 1 Tera Black yang menjadi external HD. Proses backup memakan waktu sekitar 30 menit. Ada hal lain yang ingin saya ceritakan saat melakukan pengecekan laptop ini.

sebelum melakukan backup data. Saya coba-coba explorasi Laptop ini terlebih dahulu untuk menganalisa problem apa yang sebenarnya terjadi pada laptop ini.

Sambil tiduran di kasur,  laptop saya letakkan diatas bantal. Wah… nyaman rasanya. kayak kelas eksekutip githu lhohh…. ehheheheheh…
Namun sebenarnya boleh ngga ya kita menggunakan laptop dengan posisi seperti ini? Silakan baca pengalaman saya dalam artikel berjudul  “Laptop di Atas Bantal”. Maaf jika membaca judul ini ternyata isinya tidak ditemukan kemiripan atau sama sekali atau tidak persis dengan cerita film Indonesia yang judulnya mirip. huhuhu…

artikel diatas merupakan artikel lama yang saya tulis di blog chip.co.id :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar