Jumat, 25 November 2011

Info Pencurian Kendaraan Bermotor mobil dan sepeda motor

Bacalah kumpulan artikel mengenai sepak terjang, modus pencurian kendaraan, dan tonton juga video-video rekaman cctv bagaimana cara mereka beraksi. Pelajari aksinya agar kita lebih waspada terhadap kendaraan yang kita miliki. Jangan lupa pasang alat pelacak kendaraan berteknologi GPS Tracking System dengan harga terjangkau.  Dengan memasang silent alarm ber GPS ini, kita bisa mengontrol kendaraan cukup melalui handphone kapan saja dan dimana saja

1. Polisi Bekuk Kelompok Indramayu Spesialis Pencuri Mobil

Kawanan pencuri mobil kelas kakap yang dikenal sebagai kelompok Indramayu akhirnya dibekuk satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat. Mereka ditangkap saat sedang beraksi di tempat parkir di Jl. Dr. Muardi IV, Grogol, Jakarta Barat pada 1 November 2010 lalu.





2. Korban Kejar-Kejaran dengan Pencuri Mobil
Pemilik mobil berhasil menangkap pencuri mobil setelah memergoki saat pencuri beraksi dan melakukan pengejaran dengan menumpang taksi yang kebetulan sedang melintas. Untung sopir taksinya jago ngebut :)

3. Polisi Ringkus 4 Sindikat Pencuri Mobil
Polisi berhasil menangkap empat sindikat pencuri mobil di Temanggung, Jawa Tengah. Para pelaku kerap beroperasi di Jateng dan Yogyakarta. Mobil curian dipreteli untuk dijual onderdilnya ke penadah.

4. Komplotan Pencuri Mobil Digulung
Aparat Polsek Penjaringan berhasil menggulung enam anggota komplotan pencuri mobil yang kerap beraksi di sejumlah wilayah di Jakut

5. Pencuri mobil L 300 diringkus
MEDAN - Tiga orang residivis pencuri mobil pick up L-300 Nopol BL 8278 V dari salah satu bungalow di Desa Bandarbaru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Jumat siang (9/9) diamankan di Mapolsek Pancurbatu. Ketiganya adalah Nurdin Rajagukguk (41) warga Titi Pasir, Kota Cane, Aceh Tenggara, Wanto Suprapto (45) warga Jalan Madio Santoso Medan Timur dan Freddy Bangun (45) warga Jalan Bunga Ncole, Kelurahan Kemenangan Tani Medan Tuntungan. Ketiga residivis ini kini mendekam di kamar tahanan Mapolsek Pancurbatu.

6. Waspadai Pencurian Mobil dengan Pembiusan Sopir
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Herry Rudolf Nahak mengatakan, modus tersebut biasanya terjadi pada rental mobi. "Pelaku berpura-pura menyewa mobil dari rental," kata Herry, Jumat (24/6/2011).

7. Pencuri Mobil Dihakimi Massa
Karena kedapatan mencuri mobil seorang pria babak belur dihakimi massa. Sebelumnya tersangka membawa lari mobil korbannya beserta kedua anak korban yang ternyata masih berada didalam mobil. Beruntung petugas kepolisian berhasil menangkap dan mengamankan tersangka. Sementara kedua anaknya dapat diselamatkan.

8. Komplotan Pencuri Mobil Rental Ditangkap
Kawanan perampok spesialis mobil rental yang kerap beraksi di lintas provinsi dibekuk petugas Direktorat Direserse Kriminal Polda Jawa Tengah. Dalam beraksi, komplotan ini sengaja melibatkan dua wanita cantik sebagai umpan untuk memuluskan rencana jahat mereka.

9. Mantan Polisi Dalangi Pencurian Mobil
Seorang polisi desersi dari Mabes Polri, Rahmat Haditmoko (50) warga Jalan Menyangan Kleben Wirobrajan Yogyakarta diamankan polisi. Dia bersama rekannya, Gatot (45) asal Pura Indah, Kelurahan Cengkareng, Jakarta Barat, nekat mencuri mobil.  Bahkan, setelah dilakukan pengembangan kasus keduanya sudah melakukan pencurian sebanyak 14 kali di beberapa lokasi di Yogyakarta.

10. Berkat GPS, Pencurian Mobil Terlacak
Pencurian mobil terungkap berkat mobil tersebut dilengkapi alat global positioning system (GPS). Meskipun mobil tersebut dicuri di Indramayu, Jawa Barat, tetapi mobil itu bisa ditemukan beserta pencurinya di Sunter, Jakarta Utara.

11. Selama Juni, 24 Kendaraan Digondol Maling
Satuan Subdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya mengungkap kejahatan pencurian mobil pada bulan Juni 2011. Dari hasil pengungkapan ini, berhasil dibekuk tujuh orang pelaku dan 23 mobil.

Pelaku ditangkap di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Pelaku terdiri dari beberapa kawanan yang berbeda dan di antaranya juga ada yang residivis dalam kasus yang sama. Ketujuh pelalu yakni, ET (43), DF (37), FZ (29), SY (53), AS (45), AR (39), dan HR (35).

12. Spesialis Avanza Digelandang Polisi
Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil menangkap 11 orang anggota sindikat pelaku pencurian mobil spesialis Avanza dan pemalsu surat kendaraan bermotor. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Herry Rudolf Nahak mengatakan, dari sindikat yang sudah beroperasi selama satu tahun ini, polisi berhasil mengamankan 13 mobil beserta surat tanda kendaraan bermotor palsu.

Polisi Romania menahan seorang pemain klub FC Dinamo Bucharest dan mantan pemain klub tersebut dengan tuduhan terlibat dalam komplotan pencurian mobil mewah.



Sindikat pelaku pencurian mobil ditangkap jajaran Polsek Metropolitan Kebon Jeruk, Senin (17/1) dini hari. MS dan CH ditangkap saat mencuri mobil jenis Toyota Avanza di Jalan Mangga 20 RT 7 RW 3, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Aparat Polresta Denpasar berhasil membekuk 2 komplotan curanmor lintas provinsi yang selama ini meresahkan warga Bali. Dua komplotan asal Buleleng dan Surabaya ini telah melakukan aksinya di sejumlah wilayah Denpasar serta Badung dan berhasil mencuri ratusan motor milik warga.



Kepolisian Sektor Metro Jatinegara akhirnya berhasil mengamankan pelaku percobaan pencurian sepeda motor di kampus Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi (STMT) Trisakti, Jakarta. Tersangka tidak lain adalah seorang mahasiswa jurusan Transportasi Udara di kampus tersebut berinisial DL (19).



Gembong tersangka pencuri kendaraan bermotor antarkota, Agus Setiawan (31), diringkus anggota Unit Kejahatan Umum (Jatanum, dulu Pidana Umum) Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.



Jajaran Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya mengalami kesulitan dalam melacak kasus-kasus pencurian kendaraan bermotor. Dibandingkan kasus pencurian dengan pemberatan maupun pencurian dengan kekerasan, tingkat penyelesaian curanmor paling rendah.



Kawanan penjahat yang diperkirakan beranggota lima orang melarikan dua sepeda motor dari tempat parkir Multi Warnet di Bekasi Timur, Minggu (22/8). Pencurian sepeda motor juga terjadi di Jakarta Barat, tetapi pelaku berhasil dibekuk setelah dikeroyok massa.


20. Kawanan Curanmor Bekasi Dibekuk Polisi
Dua dari empat kawanan pencuri spesialis sepeda motor yang beroperasi di wilayah Bekasi Kota berhasil dibekuk polisi. Keduanya yang merupakan kawanan dari Sukabumi mengaku telah melakukan pencurian di lebih dari 10 tempat.

21. Polres Metro Depok Perangi Curanmor
Kepolisian Resor Metro Depok menyatakan perang terhadap pencuran kendaraan bermotor atau curanmor. Hal ini dinyatakan lantaran kasus pencurian sepeda motor tergolong tinggi yaitu dua sampai tiga setiap hari.

22. Maling 9 Motor Dibekuk Saat Pacaran
Deni alias Cinot (23) yang menjadi buronan polisi tak berkutik lagi ketika digerebek, justru saat asyik pacaran. Pemuda asal Lebak Tulang, Desa Nagarawangi, Kecamatan Rancakalong, Sumedang, Jawa Barat ini menjadi buruan utama polisi karena mencuri puluhan motor di Sumedang.
23. Edan! Satu Keluarga Ahli Curanmor
Kepolisian Kota Besar (Poltabes) Banjarmasin berhasil membekuk satu keluarga sebagai spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di wilayah Kota Banjarmasin.

24. Pemetik dan Penadah Motor Ditangkap
Masih maraknya kasus pencurian kendaraan bermotor, terutama jenis sepeda motor, di wilayah Kota Bekasi direspons oleh pihak Polres Metro Bekasi. Baru-baru ini, Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi menangkap tiga pencuri sepeda motor dan tiga penadah sepeda motor curian.

25. Maling 32 Motor dari Surabaya Diringkus
Gembong tersangka pencuri kendaraan bermotor antarkota, Agus Setiawan (31), diringkus anggota Unit Kejahatan Umum (Jatanum, dulu Pidana Umum) Reskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur.
26. Tahanan LP Cipinang Kendalikan Curanmor
Polda Metro Jaya mengamankan dua mobil bermerek Toyota Kijang Innova dan Toyota Harrier yang diduga hasil pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Otak dari curanmor ini merupakan seorang tahanan LP Cipinang berinisial B.

27. Siapa Kehilangan Mobil, Datang ke Polda!
Satuan Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya (Satresmob Ditreskrimum) berhasil membekuk empat kelompok yang tergabung dalam sindikat spesialis pencurian mobil. "Dari para tersangka, polisi berhasil mengamankan 26 mobil yang dicuri di wilayah Jakarta untuk dipasarkan ke Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Banten," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Herry Rudolf Nahak, didampingi Kepala Bidang Humas Komisaris Besar  Baharudin Djafar di Jakarta

28. Polisi Tembak Pencuri Berpistol
Tersangka, Sah (23), ditangkap polisi karena telah berkali-kali mencuri sepeda motor di seantero Kota Bandung dalam dua bulan terakhir. Dalam aksinya, dia selalu menenteng pistol rakitan.

Kumpulan Video Pencurian Kendaraan Bermotor

1 Bantu cari pencuri mobil xenia. Berhadiah 5 juta


2 Video Aksi Curi Motor.Di Supermarket terekam cctv

3 Video Percobaan Pencurian Motor di Warnet [gagal]


4 Video Pencuri Mobil CRV di Bandung terekam CCTV


5 Video Maling mobil Avanza beraksi

6 Video Pencurian Mobil di Rumah Gaharu di Medan
Kejadian Di pagi hari tgl 12 Nov 2010 jam 05.25 pagi...ketika hujan rintik. Pelaku 2 orang yang 1 beraksi didalam mobil sedangkan yang 1 menunggu di kedai depan dgn sepeda motor. Sudah dilaporkan pemilik ke Pihak Kepolisian tgl 13 Nov 2010 dan sudah dibuatkan surat laporannya sampai sekarang "NIHIL" No Action...Rekaman Begini Jelas Aja gak Bisa tertangkap....Apalagi rekaman yang Gak Jelas...AJAB -AJAB ...Tak Ada amannya MEDAN


7 Video Curanmor di Warnet Neo (GAGAL)

8 Video curanmor diwarnet tertangkap CCTV (gagal maning)

9 Video Pencurian Motor Tertangkap CCTV

10 Video Maling motor ketauan cctv warnet palembang (gagal)


11 Video Maling Motor hebat di cikarang baru
Di ambil dari milis cikarang baru, agar semua pemilik motor waspada dengan keberadaan maling yang semakin hebat


12 Video Maling Motor cuma 3 detik di warnet


13 Video Pencuri Motor Profesional

14 Video pencuri pencurian mobil profesional

15 Video Rekaman pencurian motor
WARNING : Waspadai-lah terhadap kejahatan disekitar kita !!!
Video ini adalah salah satu contoh pencurian kendaraan bermotor yg baru2 ini terjadi, tepatnya pada tgl 17 desember 2009 yg lalu di halam parker sebuah kantor di jalan raya Condet Batu Ampar, Jakarta Timur.
Hanya dengan hitungan 1(satu)menit para penjahat berhasil membobol dan membawa hasil curiannya meskipun kendaraan tersebut sdh di kunci dng kunci tambahan (gembok). Semoga kasus ini menjadi pelajaran bagi kita semua

16 Video Pencurian motor bandung antapani
telah dicuri motor mio hijau dan honda cbr hitam di parkiran warnet pada tgl.11juni2011 pkl.05.14wib

17 Video Pencurian Motor di Indomaret 2011


18 Video pencurian motor di warnet wilayah jagakarsa

19 Video Pencurian Motor di Net D'Mayer 3 (sisi kiri) 15-03-2011 Pukul 19.35 WIB


20 Video maling motor kepergok di d'mayer 3 ( 6 april 2011 pukul 11.35 WIB )


21 Video maling motor tertangkap cctv
Berhati-hatilah dalam memarkir kendaraan motor anda dalam hitungan detik motor anda akan raib

22 Video maling motor beraksi

23 Video Pencuri Motor JALAN MENUJU KE NERAKA!!!


24 Video REKAMAN KAMERA CCTV AKSI MALING PENCURIAN MOTOR AWAS PERHATIKAN CIRI CIRI ORANG INI

25 Video CCTV-kerja Maling motor

26 Video aksi curi motor yg mendebarkan


Demikian kumpulan berita pencurian kendaraan dan kumpulan video pencurian kendaraan bermotor. Semoga dengan membaca & mempelajari bagaimana pencuri dalam beraksi bisa membuat kita lebih waspada

Jangan lupa pasang alat pelacak GPS pada kendaraan kita agar bisa dipantau 24jam

salam
bakung16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar