Jumat, 02 Desember 2011

Tak Kusangka Tak terasa

Tak terasa 2 bulan sudah saya lalui bersama HD WDC 1 Tera black. Iseng-iseng cek space. Tidak menyangka HD WDC 1 Tera  yang tadinya kuanggap unlimited untuk ukuran saya, ternyata bisa separo lebih yang sudah terisi. Bahkan setelah dijumlah total free space tinggal 235 giga. Wow…. Full Bener HD ku
Free SpaceFree Space


Informasi Partisi:

Logical Drive                           Total Space         Free Space          Free Space               Used Space
C: (Disk: #0)                           29.3 GB             25.0 GB              85 %                    ###—————–
D: Bank Data (Disk: #0)                 634.8 GB            91.1 GB              14 %                    #################—
E: Keluarga (Disk: #0)                  48.8 GB             25.5 GB              52 %                    #########———–
F: Master (Disk: #0)                    97.7 GB             51.2 GB              52 %                    #########———–
G: Driver (Disk: #0)                    48.8 GB             42.9 GB              88 %                    ##——————
H: Hiburan (Disk: #0)                   48.8 GB             1.0 GB                2 % (Low)              ###################-
I: Gado-Gado (Disk: #0)                 23.3 GB             2.0 GB                8 % (Low)              ##################–

Cerita flashback, sebelumnya saya hanya memiliki HD kapasitas 40 Giga, 20 giga ditambah beberapa flashdisk untuk mendukung aktivitas saya sehari-hari, namun setelah memiliki HD WDC 1 tera black ini saya mempunyai kegiatan baru yaitu mengumpulkan film box office, download macem-macem program dan video youtube, mengkoleksi hasil jeprat-jepret pake kamera jadulku, selain itu juga mengkoleksi image dari berbagai CD driver. Dan yang paling utama adalah backup file dari berbagai media seperti flashdisk, mmc, atau harddisk. Ini yang paling rakus space, udah terisi sekitar 540 giga. Dan akan terus membengkak rasanya.

Oya, karena sekarang memiliki banyak koleksi film bagus-bagus di WDC 1 Tera Black ini, ngga puas nonton pake monitor CRT lama, selain kecil juga udah kabur. jadi monitor saya sekarang udah ganti menjadi  LCD 21 inch Advance 2021. Untuk piranti lainnya tidak ada perubahan, masih pake yang jadul. List belanja selanjutnya sebuah enclosure. Sekarang lagi nyari-nyari info enclosure sekalian nunggu pameran di JEC tanggal 17 Oktober 2009 atau 5 hari lagi.

Untuk melengkapi cerita saya, berikut ini saya sertakan Screenshot koleksi film saya
Koleksi FilmKoleksi Film


Sedangkan koleksi Driver saya seperti SS berikut ini:
Koleksi DriverKoleksi Driver


Oke Chiper, sekian dulu open house bersama WDC 1 Tera saya kali ini.
Buat semua peserta contest WDC:

Udah Nanggung Nih, Tetap semangat… maju terus pantat pantang mundur…!!!  Okey…
buat pengunjung blog :

Masih ditunggu Koment-komentnya, okey … I LOVE U FULL ! hwahahaha…

 

ini merupakan artikel lama saya di blog chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar