Sabtu, 03 Desember 2011

keluarga gw kena musibah penggelapan mobil

gw sis, kaskuser reg.Jogja, mohon bantuan, kmrn keluarga(ibu) gw kena sedikit musibah, ditipu orang mentah2, dan
kendaraan sewaan yang buat nganter tu orang dibawa lari/ dimaling, udah gitu ibu gw ditinggalin di pinggir jalan pula...sadis looo....

Ciri2 kendaraan Toyota Kijang KF80 standar,( kijang kapsul yak,.. )No.Plat : AA 8671 LK, Nama pemilik: Dwi Rita Prasetyaningrum, th pembuatan :2000
warna biru metalik, no rangka: MHF11KF80Y0062193, nO MESIN : 7K0355512
, ini sepetinya modus penipuan dengan menyewa mobil rental dan diatasnamakan penyewa orang lain,
saat ini ibu gw kena masalah tsb, bahkan pemilik rental menuntut ibu saya 100 Jt untuk mengganti kerugian yang ada, terus terang ibu saya tidak punya uang sebanyak itu,
toh ibu saya hanya pekerja swasta biasa dan menggantung nasib juga kadang hanya berjualan di pasar, tlong para kaskuser kalo ngeliat, mengetahui, bertransaksi mobil bekas dengan ciri2 diatas
dapat menghubungi gw segera. plis banget...kami udah jatuh masih tertimpa tangga pula, ciri2 orang yang membawa kabur: secara ciri fisik mirip2 tukul arwana..Mengaku bernama Agus Maslun, orang SMG,tp ngaku punya rumah di Pacitan, istrinya tinggi putih dengan wajah sedikit bopeng bekas jerawat, anak kecil cowo umur 4 bln

kendaraan ini ditengarai sudah dibawa ke area jawa barat/ bandung,tapi tidak tertutup kemungkinan masih di area jawa tengah bahkan mungkin jawa timur...buat temen2 yang tau , pa lagi di kantong2 tukang tadah mobil apapun..plis mohon bantuan banget untuk menghubungi ktr polisi terdekat/ kontak nomor saya

thanks bro..
----------------------------------------------
Hari gini punya mobil tidak dipasang alat pelacak gps runyam jadinya. Berapapun harga mobil, mau mobil bagus atau mobil jelekpun  harganya tidak sebanding dengan harga alat pelacaknya yang hanya dibawah 2jutaan.
Jangan ambil resiko. Penyesalan datangnya selalu terlambat... GPS Track  

sumber

2 komentar:

  1. saya ikut prihatin dengan musibah yang sedang menimpa ibu saudara, bersabar dan berdoa semoga Allah SWT. segera memberikan pertolongan dan ibu saudara segera dapat lekas keluar dari permasalahan ini.

    BalasHapus
  2. Biasanya mobil rental ada gpsnya gan, coba ditanyain aja kerentalnya. Jangan lupa lapor polisi gan. Semoga cpt ketemu gan.

    BalasHapus