Selasa, 13 Oktober 2009

Driver laptop Benq Joybook XP

Driver  XP Laptop Benq Joybook tidak disertakan saat pembelian. Jadi jika ingin menginstal windows XP harus mencari sendiri drivernya.

Saya saat menangani Benq Joybook C42E juga mengalami kesulitan driver XP. Sudah mencoba mencari di situs resminya www.benq.com hanya tersedia support untuk windows vista. Akhirnya saya menemukan situs yang menyediakan driver untuk windows XP yaitu di www.gtc.co.id

Sayang driver soundcard setelah didownload, file zip ternyata corrupt. Sudah beberapa kali saya download ulang, hasilnya sama saja. Saya sudah mencoba download driver soundcard dari tipe lain ternyata juga corrupt. Akhirnya saya telpon perwakilan Benq Yogyakarta berikut ini infonya:

  • Yogyakarta Office

    Jln. Yos Sudarso No. 19
    Yogyakarta 55224
    Indonesia
    Phone : (62-0274) 541946
    Fax : (62-0274) 541946



  • Duh, ternyata waktunya ngga tepat, mereka lagi pada meeting.
    Saya sendiri juga ada janjian ketemu dengan pihak perusahaan minuman di carefour. Mau merambah di bisnis minuman nih.
    Ya sudah. laptop keburu diambil, waktu ngga cukup.

    3 komentar:

    1. gimana boss?
      udah ketemu belum drivernya?
      apa ak bisa minta tlg?
      stress juga nih cari"nya..
      habis ak install ulang malahh bingung cari drivernya...
      hehe

      BalasHapus
    2. iya mas,bagaimana nich cara nginstal xp di joybook C42E,,minta driver2 nya mas,,,thank u

      BalasHapus
    3. ka si apuy geura coy.. pasti bs hehehe....

      BalasHapus