Jumat, 06 November 2009

Facebook, Mig33, Yahoo Messenger, cek email hemat pake telkomsel campus saja

Iseng-iseng nyari layanan telkomsel quota base dapat info menarik nih, meskipun layanan ini ternyata sudah lama namun sampai sekarang masih berlaku. Layanan ini cocok buat pelajar atau mahasiswa untuk sekedar akses facebook, chatting via mig33 atau YM. Sebulan cukup bayar 10rb saja akan mendapatkan quota 35 Mega. Quota sebesar itu menurut saya sudah cukup buat main facebook, cek email apalagi cuman buat chatting.

Ok, caranya  tentu saja pertama kali kita harus memiliki kartu keluaran Telkomsel Group, kemudian:

1. Daftarkan kartu kamu dengan kirim sms ketik: campus (spasi) kode kampus
Kirim ke nomer 8888

2. Daftar telkomsel  flash nya dengan mengirim SMS yaitu: FC (spasi) ON (spasi) 10000
Kirim ke nomer 3636

Keterangan: nama kampus bisa diisi kampus kamu sendiri, atau asal juga bisa
contoh: campus uny
Kirim ke 8888

Saat saya memposting informasi ini, saya mendapatkan quota 35 MB, dulu pernah pas iseng-iseng nyoba 4 bulan yl, mendaftar tanpa kode FC, dapetnya cuman 15 MB

update (3 Desember 2009)
Barusan dapat sms dari 3646 berisi pemberitahuan bahwa Paket TSelFlash segera berakhir tgl 06-12-2009. Tarif normal segera berlaku setelah tgl tsb kecuali paket diperpanjang dengan mengirim FC<spasi>ON<spasi>10000 ke 3636

cara cek quota: FC<spasi> info kirim ke 3636
Barusan saya coba cek Sisa paket TSEL Mobile saya adalah 22880kb Berlaku s/d 06-12-2009. Wow ternyata sisa banyak. Jatah quota ini saya pake buat buka detik.com kompas, ym, facebook dan yang utama utk download email via pop3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar