Jumat, 06 Juni 2008

File Document corrupt

Doc RepairKali ini saya diminta untuk melakukan recovery file document ber ekstensi .rtf yang jika dibuka keluar pesan "the file appears to be corrupted" File document ini berisi 47 halaman teks kumpulan cerita.
Beberapa cara ini bisa dicoba :
1. Buka program Ms Word (versi 2002 keatas), kemudian klik
menu | Open | Open and Repair
2. Download dan jalankan software Office Recovery seperti di
www.officerecovery.com, www.cimaware.com dsb

3. Gunakan software hexa editor untuk mengambil data text dari file yang corrupt
Berikut ini contoh file yang mengalami corrupt, silakan anda download untuk dicoba-coba
Download File Corrupt disini 
Contoh file document yang mengalami corrupt diatas telah berhasil diperbaiki. berikut ini file document dari contoh file corrupt diatas yang telah berhasil direcover. Download disini



Bagi anda yang mengalami kesulitan / gagal dalam melakukan recovery dokumen, bisa datang ke bengkel jasa recovery terdekat atau datang ke tempat saya Karang Malang A10AB Jogja. Bisa juga dikirim via email (pesan sponsor) :))












4 komentar:

  1. ow... gtu. lagi cari refrensi negh buat recover
    dokumen milik temen. makasih infonya :)

    BalasHapus
  2. tolongin gw dong,, file ms word gw gak bs d buka niy,,, gara2 k format tp dah tak recovery pke easyRecovery proffesional,, tapi begitu gw repair ttp aja gak bs d buka... please help me yaa

    BalasHapus
  3. akhirnya nemu juga solusinya..

    bisa ndak mas..minta softwarenya..soalnya saya dah coba donlod ndak bisa je..
    karangmalang? dket sieh..cuma ga enak aja.masak namu tahu2 minta tolong..wekekeke :D

    BalasHapus
  4. bagaimana kalo file yang corrupt jpg, psd, word, dll ??

    pusing hdd 250gb file corrupt om..

    thanks

    BalasHapus