Rabu, 07 Juli 2010

Unlock Modem ZTE MF622 bundling IM2 Indosat Broadband 3.5G

Seorang teman minta tolong untuk melakukan unlock modemnya yang sudah lama nganggur gara2 sering dibawa ke pedalaman dan sering no signal

Modem yang dimaksud adalah ZTE MF622 bundling IM2 broadband 3.5G
Malam pertama mencoba, selalu gagal dengan masalah di username+password. Karena kesibukan lain 2 hari modem tidak tersentuh lagi. Nah, barusan saya di SMS si empunya menanyakan perkembangan unlock modemnya

Akhirnya saya coba lagi utak atik selama 1/2 jam dan ini hasilnya:


Modem sudah bisa digunakan online menggunakan kartu Halo, dan tampilan interface juga diubah lebih keren dan logo indosat juga tidak muncul.

Sekarang tinggal nunggu traktiran temen sebagai imbalannya :toast:

11 komentar:

  1. gimana caranya bro,gw juga punya neh...
    tapi ga kepake karena indosat lemoot..
    bisa kasih caranya ga boss
    email yah
    thaks...

    BalasHapus
  2. om di semarang ada cabang gak??aq pgnBGT unlock modemQ

    BalasHapus
  3. Gan, tertarik nih kasih tau ya infonya ke email.

    Thanks alot Gan

    BalasHapus
  4. bos, gmn caranya tuh? blh dng share ilmunya, tlg krinm k email ya. Tp klo ky gt, yg kartu im2 nya msi bs dpke ga?

    BalasHapus
  5. Buat agan2 semua yang ingin tampilan seperti diatas, silahkan menuju ke link berikut :

    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4100411&page=10

    INDAHNYA BERBAGI DENGAN SESAMA...
    TANPA PAMRIH...

    BalasHapus
  6. Boss bagi-bagi dun ilmunya, gw juga ada neih modem ZTE MF-622 bundling im2 n mau gw unlock, kirim via email bos ilmunya .... TX

    BalasHapus
  7. Bos...gimana caranya?

    BalasHapus
  8. BOs gmn caranya,.. mulai putus asa ini,....

    BalasHapus
  9. Bro, minta tolong di email caranya ya.
    Thk's sebelumnya

    BalasHapus
  10. aku juga minta ilmunya bang untuk modem im2 merk huawei model E1550

    BalasHapus
  11. posting gak berguna.
    nunjukin hasil tanpa cara itu = pamer

    BalasHapus