Minggu, 07 Juni 2009

Berita Penipuan Manohara Odelia Pinot

Kumpulan Artikel dan Foto-foto seputar kasus kekerasan Manohara

OC Kaligis : Manohara Bohongi Publik
Kasus kekerasan rumah tangga yang dialami Manohara Odelia Pinot oleh suaminya Pangeran Fakhry sedikit terkuak. OC Kaligis salah satu kuasa hukum yang membela Manohara menarik diri. menurut pengacara berambut perak itu, Mano telah membohongi publik.

Menurutnya, laporan Mano yang mengaku dadanya disilet hanya omong kosong dan sama sekali tidak terbukti. OC Kaligis merasa buang-buang waktu karena Mano tidak serius menindaklanjuti kasus kekerasan terhadapnya.

"Memang benar saya akan menarik diri. Awalnya saya akan mendampingi Manohara karena kasus tersebut. Hingga kini Mano belum melaporkan kasus kekerasan ke polisi. Soal laporannya yang mengaku dadanya disilet hanya omong kosong," terangnya saat dijumpai di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (05/06/09).

Kekecewaan OC Kaligis memang cukup beralasan. Waktu Mano belum kembali ke Indonesia, ibunya Daisy Fajarina selaku berkoar lantang soal penyiksaan anaknya. Kini saat Mano kembali, dia malah sibuk tampil di televisi. OC Kaligis mengaku membantu Mano karena soal kemanusiaan bukan karena bayaran.
Sumber

Ramalan Mama Lauren :

  • Manohara Odelia Pinot dan Tengku Muhammad Fakhry baik-baik saja dan tidak ada penyiksaan.

  • Daisy Fajarina mengada-ada soal penyiksaan Manohara Odelia Pinot.

  • Isyarat yang disebut Daisy Fajarina dilakukan Manohara itu tidak ada.

  • Masalah Daisy Fajarina sebenernya hanya kurang dapat kekayaan dari Istana Kelantan.


Foto Manohara dugem


Foto Daisy, ibu manohara ikutan dugem nggak pake jilbab



Miss Manohara Odelia Pinot



Dewi, Dessy, and Manohara Pinot



Dewi & Manohara Pinot



Manohara berkencan dengan keluarga Bakrie.



Pinot sisters; Dewi & Manohara



Dalam Kesedihan, Manohara Dugem di Bali?

Meiristica NH - wartaone

Jakarta - Di balik kisah sedih yang sedang dihadapi Manohara Odelia Pinot tersimpan kisah lainnya. Kabarnya, setibanya di tanah air, Manohara malah menyempatkan diri dugem di sebuah klab malam di Bali bersama ibunya dan seorang pembalap berinisial RH.

Menurut sebuah sumber, cewek berusia 18 tahun ini sebenarnya tidak pernah tidur bersama suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Setiap kali, putera mahkota Kesultanan Kelantan ini meminta 'jatah' nya, model cantik ini selalu menghindar dengan alasan sedang menstruasi. Bosan dengan permintaan suaminya, dia pun kabur ke Indonesia.

Dalam email yang dimuat di forum sebuah situs hiburan, disebutkan kalau ternyata kaburnya Mano atas permintaan sang ibu, Daisy Fajarina. Pasalnya, Daisy punya utang sebesar Rp 5 miliar yang belum dibayarkan. Sehingga dia pun mengandalkan menantunya dengan meminta kiriman uang. Sayangnya, Fakhry bukan lelaki yang bodoh untuk menuruti permintaan mertuanya itu.

Fakhry tidak memenuhi keinginan Daisy itu, sehingga ia pun harus menerima konsekuensinya. Selama dua bulan menikahi cewek blasteran Indonesia-Prancis ini, sekali pun ia belum pernah berhubungan intim layaknya suami istri dengan Mano, hingga akhirnya Mano kabur ke Indonesia.

Di Indonesia, baik ibu maupun anak, berusaha mengarang cerita sedih agar masyarakat Indonesia tersentuh dan mendukungnya. Namun kesedihan yang diperlihatkan keduanya hanyalah di depan media. Karena, tak lama setelah tiba di Jakarta, Manohara dan Daisy pergi dugem (dunia gemerlap) ke Bali bersama salah seorang pembalap.

Kebahagiaan menyelimuti mereka saat dugem di Bali, seperti menjelaskan bahwa tidak ada sesuatu penyiksaan yang terjadi pada putri Reiner Pinot Noack sebelumnya. Saat ini, semua orang dibingungkan oleh perilaku ibu dan anak ini. Benarkah terjadi penyiletan di dada Mano dan penyiksaan seksual? Entahlah, tapi yang jelas, sesampainya di Jakarta, Mano tidak langsung melakukan visum atas dirinya, ia malah asyik tampil di hampir semua stasiun televisi. (mer)
Manohara Sibuk Roadshow, OC Undurkan Diri

Woro Yudhi Anggraini - wartaone

Jakarta - Kalau sebelumnya, OC Kaligis menawarkan diri untuk menjadi kuasa hukum Manohara. Kini ia justru berbalik. Tak suka dengan kelakuan Manohara dan ibunya,  OC Kaligis pun mengundurkan diri jadi kuasa hukumnya.

Beberapa waktu lalu, OC Kaligis sempat menyatakan pada publik bahwa dirinya yang akan membela cewek blasteran Indonesia-Prancis ini, dari kekerasan yang dilakukan suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Hari ini, Jumat (5/6) pengacara kondang ini menjilat ludahnya sendiri. Dia menyatakan mengundurkan diri dari kasus Manohara Odelia Pinot.

Padahal menurut OC, sebelumnya Daisy Fajarina yang datang padanya dan menceritakan penderitaan anaknya yang disetrika, disundut rokok, disilet dan disuntik oleh suaminya sendiri, putera mahkota Kesultanan Kelantan, Malaysia.

"Dia datang sendiri ke saya, dan saya mau bela dia dengan cuma-cuma, tapi sekarang saya kira ibunya Mano itu main-main. Makanya mulai sekarang saya mengundurkan diri dari kuasa hukum mereka," ungkap OC saat ditemui di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Langkah yang diambil OC atas pengunduran dirinya ini berdasarkan pemikiran yang matang. Daisy yang seharusnya memenuhi panggilan polisi sejak beberapa waktu lalu, hingga kini malah sibuk roadshow ke berbagai televisi untuk menceritakan penderitaan anaknya kepada masyarakat luas.

"Mereka sedang sibuk roadshow ke stasiun tv, sampai sekarang nggak ada laporan polisi dan Mano pun belum divisum. Sebagai orang hukum yang profesional, saya putuskan saya tidak terlibat lagi kasus Manohara."(mer)


//




















16 komentar:

  1. ehmmmm.......
    begitu ya
    sensasinya.
    :)
    salam kenal
    ILYAS AFSOH :d

    BalasHapus
  2. ini baru bukti satu kebenaraan !pembantu rumah TKI di siksa oleh maikan nya BERBANGSA CINA!
    KASUS ini tak sama dengan MANOHARA! KENAPA MANOHARA TAKUT UNTUK MEMBUAT LAPORAN POLIS DAN PEMERIKSAAN DOKTOR! TAK NAMPAK KESAN DERA PUN TERHADAP MANOHARA!MALAHAN ERTAMBAH GLAMOR !KESANA SINI MENCARI PUPLIKSITI!MEMBUAT KENYATAAN IA NYA DI DERA TAPI BUKTI NYA ZERO!! ini adalah satu pembohongan !AWAS!!!BERHATI2 siapa dia MANOHARA YANG SEBENAR! MANOHARA MASEH MEMEGANG KERAYATAN NEGARA AMERIKA!mungkin ada AJENDA NEGARA YAHUDI UNTUK MEMECAH BELAH KAN PERSAHABATAN ANTARA INDONESIA DAN MALAYSIA!FIKIR2 KAN LAH

    Reply

    BalasHapus
  3. Elo Malay, yeh?

    Heh, ngga laku yeh tulisan elo! Dari Manohara, TKI, cina, amerika, yahudi... asli ngga nyambung. Atau elo mau provokasi?!

    Tapi bangsa elo emang gua tau 'mulut kompor'. Jadi sebaiknya elo ngga usah komentar soal orang Indonesia. Manohara itu udah komentaran orang sini. Elo komentarin aja sultan elo, yang ke Indonesia cuma buat cari cewek, karena di Kelantan rata-rata ceweknya muka 'pitecantropus ereksi'.

    Bahkan jangan juga elo komentar di website kalangan Indonesia. Gua pribadi udah lama dongkol melihat mental bangsa elo yg modern, tapi budayanya nyontek Indonesia. Menang gedung & jalan doang, luh. Tapi mata pelajaran sejarah elo masih belajar sejarah Majapahit yg pusat kerajaannya di Indonesia.

    Udah maling kayu, maling pulau, terus mau nyerobot Ambalat. Hati-hati luh, karena gua pribadi rasanya udah dari lama pengen hancurin muka orang Malay-Kampang!

    BalasHapus
  4. sepertinya ini juga ga bisa di percaya,jangan2 berita inisuruan dari pihak kerajaan untuk menyudutkan keluarga mano tapi saya masih percaya pada mano, masalah nya emang orang malingsia ni banyak yang suka nyiksa orang indonesia udah banyak tu bukti nya, jadi ngapain kalian bela malaysia bodoh banget lo!

    BalasHapus
  5. he lo ni orang malingsia or indonesia ko malah bela orang kelantang ,ngapain juga amerika mempropokasi mano jelas2 emang malaysia tu bajingan emang lo kaga pernah nonton TV apa coba lihat kasus TKI,AMBALAT,SEPADAN dan masih banyak lagi bukti bahwa malaysia itu bajingan jadi ngapain lo komentar malah bela orang malaysia,jujur aj kalau saya presiden nya udah ku hancuri malingsia itu hah.. dasar bodoh

    BalasHapus
  6. KALIAN PADA SENENG AMAT NONTON SINETRON......

    BalasHapus
  7. malaysia ke malingsial
    kalo indonesia..
    kita tukar ke indongengsial..
    sama aja sialnya..haha

    BalasHapus
  8. Pergi mampos semua rakyat Indonesia....x bersyukur di bumi Malaysia. Cari wang makan di bumi yang aman dan kaya ini..tp masih buat macam2 hal...pecah rumah, menyamun, rogol...kalau nak buat hal, balik ke negara kamu semua...yang dah dpt status Penduduk Tetap (PR) jgn mudah bersenang lenang di Malaysia ini...sebelum Indon dtg ke Malaysia, negara ini aman tanpa sebarang masalah sosial yang berleluasa...

    BalasHapus
  9. Rifa Aditya Prabowo23 Juli 2009 pukul 12.07

    YANG BENER YANG MANA NECH COY...???!!!

    BalasHapus
  10. paen jg capek2 ngomentari manohara...urusin ja negeri kita yg ktnya kaya..biar kt ga' ngexpor nonmigas berupa PRT ke negara malingsial tu..

    BalasHapus
  11. daftar TKW dan nama majikan yg menyiksanya di msia:
    1. Majikan Rumiati yang diketahui bernama Kim Yem
    2. Terdakwa penganiaya pekerja Indonesia Modesta Rengga Kaka, Choo Pei Ling
    3. Yim Pek Ha, majikan Nirmala Bonat
    4. Siti Hajar telah disidangkan sejak 22 Juli 2009 di Pengadilan Kuala Lumpur, dengan dakwaan berlapis Jaksa Penuntut Umum (JPU) setempat terhadap "Michelle" alias Hau Yuan Tyang
    5. Siew Tan Kui alias Ivone Siew majikan Ceriyati,
    Sutilah dinyatakan mengidap liver, ginjal, dan tumor. Itu terjadi setelah yang bersangkutan menderita busung lapar di negeri Jiran
    6. akibat dianiaya majikannya, Hong Swachi,
    Heni Indriyani Binti Bejo, 17 tahun,
    7. Tam Kim Leng
    Nasib nahas ini dialami oleh Muntamah (43) majikan Oh Yem Jim, 63, yan
    8. Dani Iksan (23), Tenaga Kerja Leng Tuey.
    9. - 100.000 disuruh makan babi gak boleh sholat oleh non-melayu kalau TKW nya melayu (padang, jawa, sunda, dst).
    hati2 antek2 PKI gaya baru dan non-melayu msia, spore, dan indo bersatu padu untuk adu domba melayu indo dan melayu msia!!!

    BalasHapus
  12. malaysia dan indonesia udah daripada berantem2 meningan gabung aja jadi satu negara...malaysia jadi propinsi indonesia hahaha

    BalasHapus
  13. Kenapa perlu warga indon membenci Malaysia. Tidak pernah tersiar Malaysia akan menyerang Indonesia, walaupun dengan jelas indon beberapa kali mau ganyang Malaysia. Kami tahu sejarah kamu, bagaimana kamu merdeka, ia terbukti sejarah tak pernah berubah. Mungkin sudah tertulis seperti itu ya. Kami sangat sensitif dengan warga singapura, tapi tidak pernah terlintas utk menguatkan ketenteraan agar setara dengan mereka, kerana kami faham apa maksud serumpun, apa maksud jika jiran makmur, kita juga turut senang. Kalau kamu hebat sangat nak berperang pergi bantu rakyat palestin, bisa masuk syurga kamu. Ya tapi kamu cuma si teori yang petah berkata-kata sambil memeluk tubuh, macam mana bangsamu mau maju. Dengar sini ya, kalau selepas kiamat tuhan masih membikin bumi sama seperti sekarang indonesiaraya tetap hanya omongan kosong kalian.

    BalasHapus
  14. ya sudah jangan ...begitu dengan malaysia kalau di kaji-kaji asal muasal malaysia juga ras kita indonesia .
    Sudah lah mauperang juga untuak apa ada untungnya bagi kedua belah pihak.
    saya rasa lebih baik hidup rukun bertetangga Oya org malaysia bela itu tki di sana mereka juga manusia..
    salam hormat

    indonesia

    BalasHapus